Tentang Kami

Hi, Halo…!

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda ke halaman Tentang Kami ini, kami merasa tersanjung dan senang karena Anda ingin mengenal kami lebih dalam. Perkenalkan nama kami Hans, Aldo, dan Sisca, kami bertiga adalah Founder dan Co-Founder dari The Little Friend.

Founder The Little Friend

Foto kami bersama our little friend, Paulo!

Berawal dari kecintaan kami dengan binatang peliharaan terutama anjing, kami memberanikan diri untuk mendirikan The Little Friend. Di mana melalui The Little Friend kami ingin ​​berbagi informasi dan pengetahuan seputar hewan peliharaan terutama anjing, baik dari pengalaman kami sendiri maupun hasil riset kami dari berbagai sumber.

Sedikit Kisah Kami Bersama “Our Little Friend”

Ketika kecil kami pernah memelihara 3 ekor anjing. Anjing pertama yang kami miliki bernama Jackie, bisa dibilang “anjing kampung/campuran” namun dari bentuknya kami yakin anjing ini masih memiliki darah dari ras Yorkshire Terrier yang sudah tidak murni lagi. Kami memperoleh anjing ini dengan mengadopsi seekor anjing yang tersesat di salah satu rumah kerabat kami.

Anjing kedua kami bernama Brownie adalah pemberian dari salah satu saudara, yaitu anjing campuran German Shepherd dengan Dachshund (Tekel). Bisa Anda bayangkan anjing dengan muka dan gongongan khas German Shepherd yang garang namun memiliki kaki yang pendek dan badan yang gemuk seperti seekor Tekel, sungguh lucu sekali, hehehe… Anjing ketiga kami bernama Veni, berasal dari jenis Pomeranian dengan bulu berwarna putih yang sangat lembut.

Ketiga anjing tersebut kami rawat dengan sepenuh hati hingga akhirnya maut yang memisahkan kami semua. Kemudian kami sempat vacuum dan tidak memelihara anjing lagi dalam waktu yang cukup lama dikarenakan satu dan hal lainnya, walaupun dalam hati kecil kami masih sangat ingin memelihara anjing lagi untuk meluapkan rasa sayang yang kami miliki.

Hingga akhirnya waktu membawa kami bertemu dengan Paulo, seekor Red Toy Poodle yang lucu sekali, aktif, dan usil, hehehe…. Kami benar-benar sangat menyayangi Paulo hingga kami jadikan sebagai maskot dan logo dari The Little Friend ini.

Mengapa Kami Mendirikan The Little Friend?

Salah satu hal yang mendorong kami untuk mendirikan The Little Friend adalah kurangnya informasi seputar anjing, sehingga kami hadir untuk memberikan informasi yang lengkap, menarik, dan bermanfaat bagi Anda pecinta anjing, khususnya yang sedang mau atau sudah memelihara anjing.

Selain itu kami juga seringkali mendengar berbagai keluhan dari para pemilik anjing, misalnya:

  • “Saya tertipu! Beli anjing mahal-mahal, lengkap dengan stabum dan tattoo, namun anjing yang saya beli bukanlah jenis anjing seperti yang ditawarkan oleh penjual.”
  • “Saya kecewa! Setelah pulang dari Vet X anjing saya bukannya sembuh malah sakitnya bertambah parah!”
  • “Saya kesal! Anjing saya setelah mandi dan grooming di X kulitnya jadi kering dan jamuran.”
  • “Saya menyesal! Setelah saya titipkan di X anjing saya jadi berubah karakternya, dia jadi trauma dan penakut.”
  • Dan masih banyak lagi keluhan lainnya.

Termasuk kami sendiri pun sebagai pemilik anjing tentu juga pernah kecewa dan memiliki keluhan, karena memang perlu diakui bahwa masih jarang sekali informasi atau sumber kredible yang bisa kita peroleh untuk menghindari oknum-oknum kurang bertanggungjawab yang hanya mengambil keuntungan dari kita para pemilik anjing.

Nah, untuk itulah kami mendirikan The Little Friend supaya bisa menyajikan informasi yang Anda butuhkan. Selain itu kami juga akan menyediakan produk dan jasa dengan kualitas dan standar yang tinggi untuk menjadi solusi bagi Anda para pecinta anjing.

Apabila Anda memiliki pertanyaan, saran, dan kritik silahkan hubungi kami di sini.

Share ke teman Anda